22.3.05

nice!

Rasanya... pengen balik lagi ke pantai teluk bayur, dan teriak sekeras-kerasnya di depan deburan ombak samudera hindia... AAAHHH!!!

Sejak aku pindah ke kota bandung untuk kuliah 4.5 tahun lalu, baru kali ini aku ngerasa kalo kepulanganku kemarin berkesan banget. Untuk pertama kalinya aku bisa cuap-cuap di depan kalangan ilmuwan dan akademisi dari berbagai macam universitas, walau cuma lima menit, di IPB... kampus yang pernah jadi 'impianku', walau akhirnya melayang gara2 nilai rapor yang nggak mencukupi, hehehe. dan 'uniknya' lagi, selain disaksikan oleh bapak2 dan ibu2 dosen dan peneliti, juga oleh seorang sobat lama penghuni kampus itu. hey, finally we've met... in an unique way! lalu tak disangka pula, seorang lagi sobat lama juga turut hadir... dan akhirnya reuni-lah kita bertiga...

aku juga lumayan terharu dengan sikap dosen pembimbingku yang sangat suportif, dan teman-teman se-lab yang bikin aku cukup 'pede' dengan keceriaan mereka.

Sepulang seminar, ortu pun, seperti biasa menyambut dengan wajah berseri... dan homemade beefsteak pun telah tersaji. Ya Allah, dengan cara apa lagi aku bersyukur...

special thanks buat p'freddy, p'idam, p'aris, bu wulan, roby, boaz, galuh, dio
makasih juga buat ima atas salam jitak+tonjoknya ;p
dan... lucy, makasih!!! suaraku emang kurang jelas, dah gitu panitianya ga kasih mic pula...


No comments: