29.3.05

safari blog

you are what you write!
menyenangkan juga safari menengok blog-blog orang, mulai dari blognya teman-teman yang sering ketemu, yang blom pernah ketemu tapi sering 'in touch' lewat e-mail or tagboard, sampai blognya orang-orang yang ngga kukenal sama sekali.

bermacam-macam nuansa yang diperoleh... ada yang isinya tausiyah-tausiyah yang menyejukkan, perenungan dan kontemplasi, pemikiran-pemikiran yang 'wah', lalu tulisan pengalaman sehari-hari yang begitu ekspresif -sampe penasaran buat ngebacanya- lalu pengalaman orang yang baru menjadi ibu atau ayah dalam mengasuh anaknya... wah subhanallah! ada juga yang isinya pengalaman makan dari kafe ke kafe, curhatan tentang pacar, sampai yang isinya masalah cinteeee aja... hihihi!

lalu ada juga yang tampilan lay-outnya bagus-bagus, kreatif... mungkin merangkap sebagai web-designer juga kali. ada yang friend list-nya buanyaaak banget, dah gitu komen-komennya juga numpuk.. wow!

Roy Suryo boleh aja ngomong kalau blogging itu kerjaan orang iseng dan isinya ngga dapat dipertanggungjawabkan... so what geto loch?! menurutku sih sepanjang blog dapat jadi ajang pembelajaran kreativitas, dan ujung-ujungnya menjalin silaturrahim.. why not??

so, keep writing friends!

No comments: