24.11.04

Gesundheit!

Kamis malam, 18/11/2004,
Di sebuah hotel (lebih tepatnya losmen), aku tidur seranjang dengan ayahku, sedang ibuku tidur di ranjang terpisah. Ayah sering terbatuk-batuk dalam tidurnya.

Jum'at, 19/11/2004,
Tenggorakanku terasa gatal, namun aku tak begitu mempedulikannya. Aku terus asyik mengambil gambar suasana akad nikah saudaraku pada sebuah masjid di Antapani... sampai akhirnya batere kamera habis tepat setelah pengucapan ijab kabul.

Sabtu, 20/11/2004,
Bangun tidur, hidungku penuh dengan lendir, membuatku sulit bernafas... disertai batuk-batuk berdahak. Akhirnya, aku kena flu!

Ahad, 21/11/2004,
Cairan masih memenuhi saluran pernafasanku, batuk juga makin meradang... untungnya aku tidak demam. Seorang teman mengajakku nonton 'A Shark Tale' di CiWalk... akhirnya kami bertemu di sana lewat tengah hari. Oh no... 'A Shark Tale' tidak diputar disini! "The Incredibles aja deh!", saranku. "yaa, gw dah nonton di Jakarta", kata temanku. "Resident Evil mo ngga?" "Tapi gw blom nonton yang pertamanya. Lagian kok sepi ya antriannya?" Kulihat, 'Virgin' panjang sekali antriannya. "hmmm, virgin aja yuks!" "OK!".

Dua setengah jam kemudian, kami keluar dari teater. "hiks, nyesel gw!" Temanku hanya tertawa-tawa.

Malamnya, aku dapat sms dari temanku itu. "Gimana pilek lo, enaknya minum yang anget2". Hmm, good advice. Aku pergi ke dapur membuat teh manis hangat... Alhamdulillah! Lalu kubalas sms-nya. "Eh, elo ketularan gw ngga?" "hmm, idung gw dah mulai gatel2 nih. Tenang aja, klo gw pilek, gw minum es sebanyak2nya!" Uhh, dasar bandel ni anak! Oh my God, gw dah nulerin ke orang lain... feeling guilty :(

Senin, 22/11/2004,
Bangun tidur, hidungku masih mampet, batuk berdahak juga masih terus membahana...

Selasa, 23/11/2004,
The same... :(

Gesundheit ist teuer...

Fuer Tita, entschuldigung!

2 comments:

Anonymous said...

banyak hal yang terjadi pda diri kita stiap hari,
pernah terfikir, bahwa hal itu terjadi khusus untuk kita?
saat kita di"ajari" olehNya dengan kurikulum pendidikanNya..

bersyukurlah, masih diberi hati yang peka untuk membaca tanda-tanda-Nya...
:)

Anonymous said...

banyak hal yang terjadi pda diri kita stiap hari,
pernah terfikir, bahwa hal itu terjadi khusus untuk kita?
saat kita di"ajari" olehNya dengan kurikulum pendidikanNya..

bersyukurlah, masih diberi hati yang peka untuk membaca tanda-tanda-Nya...
:)