24.11.04

Oase

Pagi jelang siang... saya sangat kelelahan mendorong vespa yang tiba-tiba mati mesin. Terpaksalah saya dorong dari depan Borromeus sampai bengkel motor langganan di Dipati Ukur. Fiuhhh, saya mandi yang kedua kalinya hari ini... mandi peluh! Mungkin ini semacam 'hadiah' dariNya, karena saya memang jarang olahraga, hehehe...

Selepas dari bengkel, saya memutuskan untuk sarapan ketupat sayur di Pondok Kapau, hanya beberapa meter dari bengkel. Selagi ketupat sayur dibuat oleh si Uni, saya membeli harian PR. Dan, ditemani sepiring ketupat sayur dan jus mangga yang ternyata asam :(, saya mulai membolak-balik halaman surat kabar.

O oh.. subhanallah! Pada berita foto terlihat seorang wanita berjilbab lebar sedang tilawah AlQur'an. Kedengaran biasa ya? Yang tak biasa adalah, ia tilawah di tengah hiruk pikuk pembukaan kembali Bursa Efek Jakarta (BEJ). Yup, ia adalah seorang pialang saham.

Bagaikan oase di tengah gurun. Saya tersenyum, dan tak terasa... lelah pun hilang :)


No comments: