29.10.04

Maafkan (II)

Tau ga sih, seandainya saya dapat memutar balik waktu, ingin sekali mengulangi masa-masa dulu. Ingin sekali saya mengulangi masa kanak-kanak saya, SD, SMP, SMU, TPB, bahkan hari kemarin... karena banyak sekali orang-orang yang telah saya sakiti, terlebih orang yang amat saya cintai. Banyak sekali peluang-peluang untuk menjalin persahabatan, yang telah tersiakan...

Banyak yang bilang saya orang yang cuek, introvert... akibatnya sering sekali orang merasa sakit hati akibat omongan saya, atau tindakan saya, walaupun saya sama sekali tidak bermaksud untuk itu. Mungkin ada aja orang-orang yang ingin mengenal saya lebih dekat, tetapi menarik kembali keinginannya, karena melihat 'bungkus luar' saya yang tampak 'sadis'...

Akhirnya, karena waktu memang tak dapat kembali, saya hanya dapat memohonkan maaf, kepada orang-orang yang telah tersakiti...

Bundo, jangan menangis lagi...
Ayah, makasih banget!
Eman, makasih, dan maaf karena Ano ngga pernah bisa manggil 'Uda' :P

Untuk sahabat-sahabat, Hijrah, Frans, Arif, Doddy, Tobing, Nanang, Dani... makasih atas kesabarannya bersahabat denganku...
buat Mita, maaf banget udah buat kamu bete abis, dan makasih atas persahabatan yang hangat, dan segalanya...
buat my longlost friends, Fahmi, Lisa, Ima, Lucy... makasih karena masih inget gw :)


1 comment:

Akhsayanty said...

sesuatu menjadi sangat berharga saat kita telah berpisah dengannya...