31.1.05

hape dan ngajar...

wah, liburan gini... hp-ku bener2 bisa rehat. pulsa awet, batere juga tahan. sebenernya ada seorang temen yang suka kirim2 sms or miskol-miskolan, tapi belakangan ini dia memutuskan untuk melakukan penghematan... and guess what, ujung-ujungnya dia 'nyalahin' aku atas tuduhan 'menghisap' pulsa dia (hiks hiks, gpp deh, emang ada benernya juga sih...). jadi nampaknya masa-masa itu sudah berakhir.


bbrp hari yang lalu si dia sempet sms, sepertinya bermaksud ngajak diskusi gitu deh... tapi tanggapan dari aku kayaknya nggak seperti yang dia harapkan. hehehe, tolong maafkan saya deh... saya punya mood emang sedang nggak menentu saat itu. eh, tau nggak, ternyata kosakata handphone itu bukan kosakata baku bahasa inggris loh... coz orang inggris or amrik biasa nyebutnya mobile phone atau cellphone. coba aja deh kalo nggak percaya, tanyain ke orang bule: hey man, nice HP u have! pasti dia terbengong-bengong dah... hehehe!

aduh, ni bener2 curhatan nggak penting banget deh... coz aku lagi kesepian nih, kosan sepi buanget, kayak kuburan aja... masih pada betah di kampungnya masing-masing. tapi jum'at kemarin aku dapet pengalaman baru loh: ngajar privat anak smp di al manar. sebenernya ditawarin ngajar anak kelas 3 smu, tapi masih kurang pede euy, apa ni otak masih inget ye? (bener-bener payah!). tapi lumayanlah, aku lumayan terhibur juga ama tingkah polah anak-anak itu. mereka masih kelas 1 smp, jadi masih kentara banget sifat2 sd-nya, masih suka heureuy. ada dua anak, cewek dan cowok. yang cewek namanya vina, yang cowok namanya mufti. lagi tengah2 ngajar, mufti nanya: "kak, kenapa sih magnet cuma bisa narik besi aja?" glek! bener2 malu-maluin banget, soalnya aku sempet lama mikirnya sebelum jawab pertanyaan tu anak. aduhmak, musti banyak2 introspeksi nih, apakah aku layak menyandang gelar S.Si??

o iya, di al manar itu aku ketemu lagi dengan akhwat mantan seniorku di ISC, namanya teh $$$$$. ternyata dia dah lama ngajar biologi di al manar. waks, ternyata teteh itu masih nampak ******.


2 comments:

za said...

Entar aku main ke kos mu deh Dil biar ga kesepian. BTW, akhwat ***** artinya apa tuh :P ?

Anonymous said...

cantik!!!! hayoh ngaku!!! oh, bukan ding... cerdas!!!! eh, kayaknya centil!!! ups... yang ini kayaknya salah deh...:p